Debat Putaran Kedua Pilkada Sumenep, #TaretanNgodeMasKiai: Mas Kiai Tampil Sempurna

#TaretanNgodeMasKiai
#TaretanNgodeMasKiai

Preposisi, Sumenep — Puluhan milenial penuhi nonton bareng (nobar) Debat Publik putaran kedua yang digelar oleh relawan #TaretanNgodeMasKiai di Warung Kopi Bumdes Pinggripapas, pada Senin malam (23/11/20).

Nobar yang terbuka untuk umum ini, dilaksanakan dengan memperhatikan ketetapan protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Adapun massa yang hadir tidak hanya dari Desa Pinggirpapas, Karanganyar, diluar itu ada dari Kalianget, Marengan dan Kota. Meski jarak lokasi jauh dari rumahnya, para pendukung tetap semangat berdatangan.

Koordinator Relawan #TaretanNgodeMasKiai mengatakan, kami sengaja buat acara nobar debat di warung kopi karena target kita adalah kaum millenial, anak-anak muda kan sering ke warung kopi. Jadi ya sekalian nongkrong dan nobar debat, kami juga menyiapkan wifi, kopi dan camilan gratis.

“Tidak hanya nobar, peserta juga dapat menikmati live musik dan pentas seni yang sudah kami siapkan, agar suasana tetap penuh dengan keriang gembiraan,” ucap Aktivis PMII ini.

Abu mengatakan, penampilan pasangan sumenep barokah malam ini sangat memuaskan kami para kaum millenial. Pernyataan-pernyataan yang tegas, visi, misi dan program-program yang jelas, logis dan sistematis.

“Sangat jelas ya, pasangan sumenep barokah menguasai materi debat. Pernyataan-pernyataan dan program-program yang disampaikan sangat logis dan sistematis untuk perubahan sumenep kedepan,” ujarnya.

Lanjut Abu, Penampilan Mas Kiai memompa semangat kami para millenials yang hadir dan semakin membulatkan tekat kami untuk bergerak bersama memenangkan pasangan sumenep barokah.

“Kami sangat meyakini penampilan Mas Kiai akan menjadi magnet bagi pemilih milenial pada debat publik putaran kedua pilkada sumenep,” ungkapnya.

“Insha Allah Pak Fattah Jasin-Mas Kiai Ali Fikri menang dan membawa sumenep barokah,” imbuhnya.

Debat putaran kedua Pilkada Sumenep antara pasangan Fauzi-Eva dan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri berlangsung Selasa malam di Hotel Utami, Sumenep dengan tema “Memajukan dan Menyelesaikan Persoalan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19,”.