Konsolidasi dan Penguatan Organisasi, Gerakan Pemuda Ka’bah Lumajang Gelar Rakercab

Preposisi, Lumajang — Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Lumajang mengadakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB), pada Senin (23/11/2020).

Rakercab dilaksanakan di rumah ketua GPK Lumajang (Xing Trisno) dihadiri puluhan pengurus dengan mematuhi protokol kesehatan agar memutus penyebaran Covid-19.

Rapat sengaja dilaksanakan secara santai dirumah ketua GPK agar semua gagasan dari semua pengurus terkait rancangan kerja kedepannya dapat di paparkan dengan gamblang dan visioner.

Xing Trisno sebagai ketua GPK Lumajang mengatakan rapat kerja cabang ini dilaksanakan agar apa yang kita kerjakan kedepannya terstruktur dan sesuai dengan dengan tugas pokok fungsinya masing-masing di kepengurusan GPK Lumajang.

“Saya berharap rapat berjalan dengan gagasan yang sesuai kebutuhan internal GPK Lumajang dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lumajang pada umumnya” ujarnya.

“Saya yakin jika GPK Lumajang bangkit dan terus bergerak sampai ke tingkat desa se Kabupaten Lumajang maka saya pastikan tahun 2024 PPP akan menuju kejayaan dan kemenangan” pungkasnya.