PMII Jatim Minta PC PMII Pamekasan Tetap Fokus Isu Galian C Ilegal

  • Whatsapp
PMII Jatim Minta PC PMII Pamekasan Tetap Fokus Isu Galian C Ilegal
PMII Jatim Minta PC PMII Pamekasan Tetap Fokus Isu Galian C Ilegal

Surabaya, Preposisi – Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, Abdul Ghoni Meminta kepada PC PMII Pamekasan untuk tetap fokus di isu galian C Ilegal.

“Saya minta pada sahabat-sahabat PMII Pamekasan untuk tetap fokus pada isu kawalan tambang ilegal”, kata dia, Kamis (25/6) melalui sambungan seluler.

Terkait insiden pemukulan aparat kepolisian terhadap massa aksi, ia telah meminta POLDA JATIM untuk mengusut tuntas dan menindak oknum kepolisian yang menciderai nilai nilai demokrasi.

“Soal pemukulan massa aksi tetap akan kita minta POLDA Jatim usut tuntas, “terang ghoni, sapaan akrab ketua PMII Jatim”.

Dan melalui Kabidhumas Polda, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan Kapolda Jatim akan menindak tegas anggotanya serta segera mengirim Tim yang dipimpin langsung oleh Kabidpropan.

Diwartakan sebelumnya, aksi protes yang dilakukan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur berakhir dipaksa bubar oleh aparat kepolisian didepan kantor bupati.

Mereka semula ingin menyuarakan protes agar menindak tambang galian C ilegal diwilayah setempat. Sampai berita ini turun, PMII Pamekasan malam ini kembali terbitkan surat intruksi untuk melanjutkan aksi protes besok pagi.

Related posts