Tak Dapat Informasi Tatin Indrayani Tiba-Tiba di PAW

Surabaya – Tak pernah tahu kesalahannya, anggota FPKB DPRD Jember ini tiba-tiba di PAW. Anggota DPRD Jember  Titin Handrayani terkejut dirinya di PAW. Politisi perempuan asal PKB ini mengaku tidak mengetahui proses jika dirinya bakal dilengser dari kursi DPRD. Hal ini disampaikan saat Titin melakukan kunjungan ke rumah aspirasi di Jalan Menanggal, Senin (20/12).

Dirinya mengirim surat keberatan secara tertulis ke pimpinan DPRD Jember, tertanggal 21 Desember

“Apa boleh buat, proses PAW harus telaksana. Pastinya memang pahit bagi saya, ini perjalanan panjang saya, telalu berhusnudzon kepada partai,” terang Titin.

Istri mantan DPRD Jawa Timur, almarhum Miftahul Ulum ini, mengaku tidak bisa mendapatkan keadilan. Bahkan upaya untuk tidak segera di PAW, tidak membuahkan hasil.

Titin menyayangkan proses PAW terhadap dirinya, sebab ia mengaku tidak mengetahui tahap demi tahap. “Saya sangat sulit mendapatkan informasi proses itu,” ujar dia.

Ia beranggapan segala proses itu, sudah melalui keputusan partai politik diatasnya, yaitu DPW dan DPP. “Keberatan saya tidak pernah disampaikan ke DPW atau DPP. Tetapi selalu disampaikan ke tingkat kabupaten. Bahkan tingkat DPC saat itu menutup diri,” tutup Titin. (Setya)