Ketua PKC PMII Jawa Timur Ajak Masyarakat Gotong Royong Menghadapi Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Surabaya, Preposisi Ketua PKC PMII Jawa Timur (Jatim), Abdul Ghoni mengajak masyarakat Jawa Timur bergotong royong dalam menghadapi dampak virus Corona (Covid-19)

Hal itu disampaikan dalam unggahan video pendek melalui akun instagram pribadinya. Abdul Ghoni selain mengajak membantu sesama, juga mengajak menjaga kesehatan.

“Pandemi ini membuat kita semua sadar akan pentingnya gotong royong, pentingnya saling membantu, pentingnya menjaga hidup besih dan sehat,” dikutip dari instagram pribadinya, @ghoni.alghozi, pada Kamis (04/6).

“Kita mungkin datang membantu dengan sedikit meringankan beban saudara-saudara di luar sana, mereka yang tidak bisa bekerja dan mereka yang tidak bisa di rumah saja,” imbuhnya.

Abdul Ghoni mengatakan bahwa ada sekitar 1000 paket sembako yang telah disalurkan pada masyarakat terdampak Covid-19 dan program PSBB Surabaya Raya, tercatat dari pertengahan puasa hingga akhir bulan ramadhan 2020. Kemudian, ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Sahabatku, bukan soal besar kecil tapi soal kita benar ada ditengah mereka. Serta kita semua tidak ada yang tau kebaikan mana yang diterima nantinya, karena itulah jangan berhenti menjadi orang baik,” ungkapnya. [*]

Related posts