KOPRI PMII Minta Polres Malang Segera Tindak Tegas Tersangka Pembunahan

Malang, Preposisi –– Merespon beredar informasi di Grup WhatsApp serta disusul oleh pemberitaan di media online tentang pembunuhan terhadap seorang gadis berusia (17 Th). Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. KOPRI PMII Kabupaten Malang meminta Polres Malang tindak tegas tersangka pembunuhan.

“Atas alasan apapun, pembunuhan adalah tindakan kriminal yang tidak bisa dimaafkan”, kata Ketua KOPRI PC PMII Kabupaten Malang, Azizah Zam Zam, Senin (18/5/2020).

Dilansir dari Detik.com gadis tersebut dibunuh oleh pacarnya sendiri lantaran rasa cemburu. Mayat ditemukan di Tebing Sungai Metro (sipon) Kabupaten Malang setelah ditusuk gunting 2x lalu korban diseret ke jurang oleh tersangka.

Hari ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Saiful Anwar Kota Malang untuk melakukan otopsi mengungkap penyebab pasti kematian korban.

Lebih lanjut, Zam Zam menambahkan bahwa pihaknya dengan tegas mendukung Sat Reskrim Polres Malang untuk mengawal tuntas kasus pembunuhan tersebut.

Kemudian, Ia berharap hal serupa tidak terjadi lagi dan dengan terus menghimbau kepada masyarakat khususnya orangtua untuk turut berperan aktif dalam mengawal putra-putrinya, agar kejadian serupa tidak kembali terulang.

“Mari kita saling menjaga keluarga agar terhindar dari hal serupa,” pungkasnya.