Ditengah Covid-19, SBA Anggota DPR RI F- PKB Ajak Masyarakat Jaga Empat Pilar MPR RI

  • Whatsapp

Lumajang, Preposisi — Ditengah pandemi covid-19, Anggota DPR RI Komisi I dari Fraksi PKB, Drs. HM. Syaiful Bahri Ansori menyelenggarakan Reses dan sosialisasi empat pilar MPR RI yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tempursari. Rabu (22/06/2020).

Anggota DPR RI dapil Lumajang -Jember, Saiful Bahri menjelaskan bahwa adanya sosialisasi empat pilar ini sangat penting untuk terus menanamkan kesadaran kepada publik tentang konsep berbangsa yang penuh toleransi, menghargai perbedaan, semangat gotong royong, dan menghargai hukum.

“empat pilar menjadi sangat penting sebagai cara pandang yang sama dalam kehidupan bermasyarakat tentunya semangat keberagaman berbangsa dan bernegara” ucap saiful bahri

Lanjut, saiful dikenal julukan SBA menegaskan kepada seluruh jajaran kader PKB bahwa Empat pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara harus dipahami, di implementasikan, dan dipertahankan bahkan tentunya terus saya kawal sesuai dengan kehendak masyarakat dalam artian kedaulatan rakyat diprioritaskan.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Lumajang, Danramil, kapolsek Tempurasi ,kepala kecamatan tempursari, Kades se kecamatan Tempursari, Ketua PCNU Lumajang, Ketua MWC NU Tempursari, fatayat NU, ansor, serta selurub kader PKB. tentu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. (red) Bahar

Related posts