Sekretaris Cabang IKAPMII Kab Malang Syamsul Arifin Zrt: Kader PMII Harus Bergerak Dibidang Sektor Ekonomi

  • Whatsapp
Foto : Acara PKD Komisariat PMII Raden Rahmat

Preposisi – Sekertaris Cabang IKAPMI Kab Malang berharap kader kader PMII Khususnya Kab Malang mampu bergerak di Bidang Ekonomi.
Karena menurut beliau PMII itu adalah mahasiswa yang sakti berbeda dengan mahasiswa yang yang tidak ikuk organisasi ekstra, maka dari itu PMII harus mampu menjadi generasi perubahan bagi bangsa.
Pada saat ini kita butuh pemuda yang mampu berfikir inovatif dan kreatif untuk menjawab permasalahan Ekonomi dinegara kita ini setelah dihajar oleh pandemi Covid-19.

Bang Syamsul, sapaan akrab beliau yang juga menjadi TA DPR RI Komis XI itu mengajak kader PMII untuk berfikir dan terjun di bidangl Ekonomi agar negara kita menjadi raja Ekonomi Dunia.
“Saya yakin ketika kader PMII turut berfikir dalam membangun ekonomi bangsa ini, masyarakat tidak akan pernah merasa kekurangan pekerjaan, karena ketika kader PMII yang memegang kendali Ekonomi tidak akan berfikir tentang laba  (keuntungan) akan tetapi kemanusiaan didahulukan” Tuturnya ketika menyampaikan materi PKD pada Jum’at 20 Agustus 2020.(KT)

Related posts